Wonokerso blog on Facebook
PLN TELKOM
Ingat bayarlah tagihan listrik dan telephon Anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya

Pemilu Ketua Pemuda di depan mata


Setelah lumayan lama tidak menulis posting akhirnya kita datang lagi untuk menginformasikan update terkini tentang Dsn Wonokerso, kali ini yang akan kita share adalah rencana Pemilu Ketua Pemuda.

Pada kesempatan perkumpulan pemuda yang lalu (25/09/2010) telah dibentuk suatu komisi pemilihan umum untuk memilih ketua pemuda masa jabatan 2011-2013 menggantikan kepengurusan masa jabatan 2008-2010 yang akan segera berakhir pada bulan desember besok. Komisi ini dibentuk dengan tujuan mempersiapkan pemilu dari tahap persiapan termasuk didalamnya aturan main yang akan dilakukan sampai dengan terbentuknya kepengurusan yang baru,jadi bukan sekedar pemilihan ketua pemuda dan wakilnya namun juga pemilihan kepengurusan pada setiap seksi-seksi seperti sekretaris, Bendahara dan lain-lain.


Komisi pemilu ini berjumlah 5 (lima) orang dengan mempertimbangkan segala lapisan masyarakat Dsn wonokerso yaitu dari Sdr. Warsito, Wasana, Sogiman, Nanuk Wulandari dan Sdri Wiji Setyowati.

Rencana Pemilu ini pada tahap awal akan dilakukan untuk pertama kalinya pada perkumpulan yang akan datang pada bulan Oktober untuk memilih dan mendaftar kandidat-kandidat sebanyak banyaknya sesuai dengan aspirasi dari anggota perkumpulan sampai tersaring satu calon yang tersisa walaupun harus melewati dua atau tiga tahap.

Kita doakan Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang, Komisi pemilu tersebut dapat bekerja dan memilih calon yang benar-benar kompeten, aspiratif dan mampu membawa perkumpulan kearah yang lebih baik untuk kemajuan dan keberlangsungan perkumpulan.

Mari bersama sama kita sukseskan pemilu ketua pemuda.....! (nks/arif)

Comments :

7 komentar to “Pemilu Ketua Pemuda di depan mata”
Anonim mengatakan...
on 

Maaf Mas Arif ....Mbok kalau yang sudah berkeluarga itu seyogyanya tidak di ikutkan lagi dalam kepemudaan wong namanya saja "Perkumpulan Pemuda Koq" Kalau yang sudah berkeluarga kan sudah punya wadah sendiri "Perkumpulan bapak bapak"Nuwun

Arif blogituloh mengatakan...
on 

@Bapak/Ibu/Sdr/i/mas/mbak diatas..he..he, maaf tak sebutin semua karena anonim sih :-), Mengenai keanggotaan perkumpulan memang dalam AD ART belum dibahas secara gamblang, di pasal 9 hanya disebutkan bahwa Keanggotaan Organisasi Pemuda-pemudi makmur adalah keseluruhan pemuda-pemudi yang telah memenuhi syarat, jadi syarat itu seperti apa belum dijabarkan secara tegas, namun pernah ada pembahasan masalah ini namun belum dituangkan dalam AD ART yang membahas bahwa yang termasuk pemuda-pemudi di Dsn wonokerso adalah bagi mereka yang belum mempunyai anak yang belum menginjak usia kelas 1 SMA, hal ini mengingat jumlah pemuda pemudi yang sebenarnya yang ada cuma sedikit, karena wonokerso adalah dusun kecil yang berjumlah penduduk sedikit. Namun tentu saja hal semacam ini bisa saja dirubah dengan kebijakan kepengurusan yang baru untuk menyesuaikan perkembangan jaman,

Terima kasih :-)

Anonim mengatakan...
on 

Mari kita Dukung HARI NURDI sebagai ketua yang baru...., Hidup Hari!..he..he..he.

Anonim mengatakan...
on 

hee...heee...mas hari bentar lagi menikah lho...wkwkwkwkwkww

wonokerso mengatakan...
on 

Menikah?...berita menggembirakan tuh..., ditunggu ya undangannya :-) hehe

wonokerso mengatakan...
on 

maksud dibuatnya forum ini adalah untuk media menyebarkan informasi dan info perkembangan kampung bisa juga merupakan media diskusi, tetapi bukan media penyebaran propaganda, kampanye. soal pernikahan akan ada konfirmasi dari YBS!!!!!

Arif blogituloh mengatakan...
on 

Mohon kalau bisa bagi yang berkomentar di tulis nama atau identitas (jangan make anonim) ya! biar jelas..OK

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor