Wonokerso blog on Facebook
PLN TELKOM
Ingat bayarlah tagihan listrik dan telephon Anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya

Rencana Halal bil Halal

Perkumpulan rutin pemuda-pemudi kembali digelar tadi malam(21/08/10) bertempat di saudari Lilik Dwi, dengan dihadiri para pengurus dan anggota perkumpulan.

Acara yang biasanya dimulai pukul 20.00 WIB kali ini di mulai pukul 21.00 WIB karena bertepatan dengan bulan puasa dan memberi kesempatan bagi yang melaksanakan sholat Tarawih.

walaupun dilaksanakan sudah larut malam dan relatif singkat namun ada point-point penting yang sudah dibahas yaitu berkenaan dengan rencana Halal Bil Halal dan Poskamling disamping agenda rutin yaitu berupa penarikan iuran wajib, iuran dana bangunan,iuran dana rekreasi,iuran simpan pinjam,dana olah raga dan lain-lain.

Hasil pembahasannya adalah sebagai berikut :

  1. Masalah lokasi diadakannya Halal bil halal mengikuti keputusan dari perkumpulan Bapak-bapak
  2. Waktu pelaksanaan Halal bil halal dari perkumpulan pemuda mengusulkan dilaksanakan pada hari selasa malam rabu (14/09/10) dengan mempertimbangkan pada hari tersebut diperkirakan warga yang mudik masih tinggal di kampung wonokerso dan karena pada hari minggu, akan digunakan oleh salah satu warga wonokerso yaitu saudara Tono untuk melakukan hajatan yaitu mengundang pentas Kuda Lumping (Jathilan) di rumahnya.
  3. Untuk acara halal bil halal ini dari pemuda mengajukan petugas yaitu untuk Pembawa acara saudari Yuni Astuti dan Saudari Lilik Dwi, sedangkan untuk Pembacaan ayat suci Alquran saudari Nur aini rahmatun.
  4. Untuk mencari penceramah diserahkan langsung kepada saudara Wasono
  5. Dari perkumpulan pemuda menyumbangkan dana untuk Halal bil Halal ini sebesar Rp.436.000,00 dengan perincian Rp.350.00,00 berupa dana sekarang dan Rp.86.000,00 merupakan saldo acara Halal Bil halal tahun lalu.
  6. Menunjuk saudara sogiman sebagai Humas untuk mengajukan usulan pemuda ini kepada perkumpulan bapak-bapak untuk dilakukan persetujuan.
  7. Berkaitan dengan Poskamling pemuda menghimbau agar jimpitan terus secara aktif di kumpulkan dan bagi warga dihimbau untuk selalu mengisi jimpitan setiap malamnya dan bagi alat tulis yang sudah disediakan sebelumnya mengalami rusak/hilang dimohon warga untuk menyediakan secara pribadi.
  8. Perkumpulan Selanjutnya bertempat di sdri Winarti/Yuni Astuti
  9. Petugas penarikan rekening listrik yaitu Yuni Krisnawati (untuk blok Timur), dan Yuni Astuti (untuk blok Barat)
Demikian hasil perkumpulan ini disampaikan untuk dapat diketahui oleh seluruh warga wonokerso. (nks/arif)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor