Wonokerso blog on Facebook
PLN TELKOM
Ingat bayarlah tagihan listrik dan telephon Anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya

Tahun baru harapan baru "Happy New Year 2011"

Tahun 2010,telah meninggalkan kita begitu cepat, tak terasa satu tahun ternyata merupakan waktu yang singkat untuk kita lalui bersama dan terbesit petanyaan dalam pikiran kita apakah yang telah kita lakukan selama ini di tahun 2010? apakah kita sudah memanfaatkan waktu secara bijaksana atau bahkan malah menyia-nyiakan waktu begitu saja sehingga apa yang kita impikan hanya tinggal impian semat, yang terkubur dalam curamnya tebing hiruk pikuk 2010 tanpa ada aksi nyata untuk menggapai impian yang kita harapkan.

Nasi sudah menjadi bubur, namun tidak berarti bubur menjadi makanan yang tidak lezat untuk kita nikmati,bahkan bubur dapat memiliki rasa yang lebih lezat dari pada nasi itu sendiri jika kita mampu mengolahnya. nasi yang mempunyai rasa yang biasa-biasa saja dapat menjadi bubur yang gurih jika kita menambahkan santan kelapa dan sedikit garam atau bahkan bisa mempunyai rasa yang manis jika kita menambahkan gula kedalamnya. pun begitu sama halnya dengan impian kita di tahun 2010 yang belum dapat kita raih. impian yang belum kita raih di Tahun 2010 bagaikan nasi yang sudah menjadi bubur.dimana bubur itu tidak bisa kita kembalikan lagi kedalam bentuk nasi, yang berarti bahwa tahun 2010 tidak bisa kita ulang lagi, kita hanya bisa mengevalusi dan memperbaiki diri untuk menggapai impian kita. dengan belajar dari kesalahan karena kesalahan adalah guru terbaik bagi kita.

Ya...2010 tidak bisa kita ulang kembali,.....2010 baru saja meninggalkan kita dan akan terus jauh...,jauh,..dan jauh meninggalkan kita,..dan akan terus mengubur dalam dan semakin dalam impian bagi orang-orang yang patah semangat. Namun sebaliknya 2010 akan memberikan kenangan yang indah bagi orang yang tetap teguh dan berjuang tanpa kenal lelah. Bagi orang tersebut 2010 hanya hanya akan memendam batu dan kerikil tajam yang malah dapat berfungsi sebagai pondasi yang kuat untuk membangun impian meraka.

2011 sudah menyongsong kita didapan mata, menyambut dengan senyum lebar memberikan harapan baru..., tinggalkan segala kenangan pahit 2010 dan saatnya menatap kedepan untuk meraih mimpi yang belum kita capai di tahun 2010,..... 2011 adalah saatnya "STOP DREAMING BUT START ACTION"



-----<>>>>>>(( H A P P Y N E W Y E A R 2 0 1 1 ))<<<<<<>-----

Info terkini wonokerso kunjungi http://nokerso.blogspot.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor