Wonokerso blog on Facebook
PLN TELKOM
Ingat bayarlah tagihan listrik dan telephon Anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya

Lowongan Kerja

Hai....., selamat bertemu kembali dengan nokerso blog, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang lowongan kerja mungkin bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, mungkin saja teman-teman ada yang lagi mencari pekerjaan, atau mungkin mau pindah tempat kerja karena alasan tertentu atau mungkin juga bagi yang ingin mencarikan pekerjaan untuk saudara atau teman-teman kita.

Di jaman sekarang teknologi informasi sudah sangat maju jadi kita tidak usah susah payah mencari informasi lowongan pekerjaan seperti di koran ataupun surat kabar. Bisa kita bayangkan kita sudah susah-susah beli koran untuk mencari informasi lowongan pekerjaan namun setelah dibeli dan dibolak-balik kesana kemari kita tidak bisa menemukan informasi yang kita butuhkan.....capekk.. deh..he..he.... , sekarang hanya dengan fasilitas internet kita bisa menjelajah mencari lowongan pekerjaan sesuai yang kita inginkan bahkan kita dapat langsung mengirim surat lamaran dengan hitungan detik sudah bisa diterima oleh perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja.

Langsung aja deh gak usah bertele-tele, sebut saja misalnya JobStreet.com atau JobDB.com disana banyak sekali tersedia informasi lowongan kerja baik lowongan di tingkat lokal bahkan sampai internasional. sebenarnya banyak sekali situs-situs serupa namun saya kira situs diatas adalah yang dapat kita referensikan kepada pembaca sekalian .

Syaratnya kita harus mendaftar di situs tersebut
(Gak usah kawatir daftarnya gratis kok...!) karena dengan kita terdaftar di situs mereka maka kita akan mendapatkan berbagai kemudahan-kemudahan , misalnya kita bisa membuat Resum online yang sewaktu-waktu bisa dilihat oleh perusahaan pencari tenaga kerja, jadi jika kita sudah membuat resum online kita siap-siap saja jika sewaktu-waktu kita dipanggil untuk bekerja dengan tanpa memasukkan surat lamaran, karena perusahaan bisa mencari apa yang mereka butuhkan hanya dengan melihat-lihat resum online yang telah kita buat. Keuntungan selanjutnya kita bisa langsung mengirim lamaran sewaktu-waktu jika kita membaca ada lowongan kerja yang sesuai dengan yang kita inginkan, tinggal klik satu tombol apply sudah deh lamaran kita terkirim pada detik itu juga, selain itu keuntungan kita menjadi anggota kita dapat memilah dan memilih bidang pekerjaan yang kita suka dengan mengatur terlebih dahulu informasi yang kita butuhkan dan jika informasi itu tersedia sewaktu-waktu kita akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa ada informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria kita...mudah bukan..?.

Nah bagi yang belum terdaftar di situs penyedia lowongan kerja jangan kawatir, karena walaupun kita belum terdaftar kita juga masih bisa memanfaatkan situs ini untuk mencari dan mengirim lamaran lamaran pekerjaan walaupun menu-menu yang disediakan hanya terbatas, misalnya kita harus secara aktif mengunjungi situs tersebut untuk mencari informasi lowongan pekerjaan dan jika ada lowongan sesuai dengan yang kita harapkan kita bisa langsung mengirim lamaran lewat email kita secara manual.

Dengan kemudahan-kemudahan yang telah ada kita bisa saja mencoba untuk iseng-iseng mempraktekkan melamar pekerjaan lewat situs online ini siapa tahu keberuntungan akan ditangan kita.

Sebagai info saja bagi yang lagi malas mengunjungi situs online lowongan kerja diatas, sekarang bisa juga mengakses informasi lowongan pekerjaan tersebut di websitenya wonokerso, disana juga tersedia informasi lowongan pekerjaan untuk daerah Yogyakarta dan sekitarnya, dan jika ada yang cocok dan sesuai dengan kriteria kita langsung saja kita bisa mengirimkan surat lamaran . Thanks..mudah-mudahan bermanfaat

Info terkini wonokerso kunjungi http://nokerso.blogspot.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor