Wonokerso blog on Facebook
PLN TELKOM
Ingat bayarlah tagihan listrik dan telephon Anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya

Euforia Berlebihan

Pada perhelatan AFF 2010 ini kembali Indonesia diharapkan oleh rakyat untuk memperoleh juara. dengan pelatih baru Alfred Ridel kita sematkan harapan-harapan kita.

setapak demi setapak kita daki tebing yang kian curam. Dengan keringat dan gengaman semangat hempaskan tiap lawan. berbekal pemain naturalisasi dan keturunan Indonesia kian mewarnai Pasukan merah putih.

berbekal meyakinkan kemenangan-kemengan atas lawan-lawannya akhirnya menuju final jua. pun demikian sudah sepantasnya kita harus memaknai tiap kemenangan. mengambil hikmah dari tiap pertandingan. bukan malah menjadikan kita terpana- bak seorang pemabuk yang sedang terbuai manisnya kemenangan.

puncaknya pun tiba. kita meraih secuil dari cita-cita kita. mencapai final!!!!!!!!!!!!!!!

Pagelaran final dilakukan sistem home-away. dan kembali Indonesia akan melawan mungsuh yang sering/paling kita maki. berhadapan dan silih berganti pula menang dan kalah telah kita rasakan.

semoga pagelaran akbar asean ini menjadi hikmah kita bersama. kembali kita harus menyemangati pasukan merah putih tanpa meremehkan yang lain. biarkan pasukan ini bebas!

leg pertama kita disadarkan akan tim sepakbola adalah permainan berisi 11 pemain bukan permainan para petinggi negeri, bukan konglomerat, bukan politisi.

capaian yang kita raih juga bukan milik individu, apalagi pemimpin. raihan kita mencapai final adalah hasil kerjasama tim dan kecermatan pelatih.

mari kita dukung merah putih. SEMATKAN CITA-CITA SETINGGI LANGIT, PUN TAK LUPA KAKI TETAP DI BUMI................................ tetaplah rendah hati tetaplah

Info terkini wonokerso kunjungi http://nokerso.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor